Meskipun kami telah membahas berbagai cara untuk menumbuhkan pemirsa Anda di Twitter, baik yang belum dibayar maupun berbayar, kami sekarang akan melihat Twitter sebagai alat penjualan, tempat Anda dapat membuat kesepakatan. Selama bab menarik yang menarik adalah masalah uang. Pastikan hanya 20% dari aktivitas Twitter Anda yang digerakkan oleh produk. Sisanya harus tentang memberikan nilai kepada audiens Anda.
Akuisisi Pelanggan
Tergantung pada bisnis Anda dan produk atau layanan yang Anda tawarkan, Anda mungkin menemukan peluang langsung untuk menempatkan bisnis Anda di depan orang yang siap membeli. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan fungsi pencarian Twitter untuk menemukan orang-orang yang mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan.
Coba berbagai variasi penelusuran seperti berikut:
- Rekomendasi untuk (produk atau layanan Anda)
- Mencari yang baru (produk atau layanan Anda)
- Membutuhkan (produk atau layanan Anda)
- Favorit (Produk atau layanan Anda)
Ubah penelusuran ini hingga Anda menemukan orang-orang yang mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan. Simpan pencarian di Twitter atau di alat manajemen Twitter seperti TweetDeck sehingga Anda dapat terus memantau dan menanggapi pertanyaan dengan cepat.
Jika Anda tidak dapat menemukan Tweet untuk dibalas, maka opsi terbaik berikutnya adalah terlibat dengan pelanggan ideal Anda. Misalnya, katakanlah bahwa pelanggan ideal Anda adalah CEO di industri keuangan. Anda dapat menggunakan alat seperti Followerwonk untuk menemukannya di Twitter.
Anda dapat mengeklik setiap profil pelanggan ideal, mengikuti mereka, atau menambahkannya ke daftar Twitter pribadi, dan kemudian terlibat dengan mereka di Twitter melalui percakapan biasa.
Atau, Anda dapat menggunakan Audiense untuk mengotomatiskan pembuatan daftar Twitter berdasarkan kriteria yang sesuai dengan pelanggan ideal Anda. Dengan alat seperti Audiense, Anda dapat membuat laporan tentang pengguna yang telah terlibat dengan Anda yang memberikan peluang untuk mengumpulkan calon pelanggan di masa mendatang.
Install Twitter Cards
Jika Anda memiliki toko Shopify, Anda dapat melihat petunjuk tentang cara menerapkan Kartu Twitter di situs web Anda. Jika tidak, Anda akan ingin meninjau kode yang ditentukan di bagian dokumentasi Twitter Developers untuk jenis kartu Twitter yang ingin Anda pasang di situs web Anda.
Kartu Produk untuk produk Anda dan Kartu Ringkasan untuk konten Anda adalah semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas di Twitter ketika Anda atau pengunjung situs web Anda berbagi halaman Anda di Twitter.
Tambahkan Tombol Beli ke Tweet Anda
Tapi Sayangnya Pada tahun 2016, Twitter mengumumkan akan menghentikan pengembangan Tombol Beli. Pada bulan Januari 2017, perusahaan mengumumkan akan menghapus secara bertahap fitur tersebut. Meskipun Anda mungkin menemukan penyebutan dan gambar Tombol Beli, itu tidak lagi tersedia. Perlu dicatat juga bahwa Twitter akan mempertahankan fungsi untuk donasi.
Title :
Buka lapak Dagang di Twitter
Description : Meskipun kami telah membahas berbagai cara untuk menumbuhkan pemirsa Anda di Twitter, baik yang belum dibayar maupun berbayar, kami sekaran...
Rating :
5