Kita semua telah mendengar bagaimana pemasaran email efisien dan bagaimana mudahnya melakukannya. Pemasaran email membantu bisnis dari semua jenis melihat penjualan instan dan hasil dari pelanggan dan prospek Anda, tetapi yang lebih penting, itu membangun dan mempertahankan hubungan loyal yang tahan lama - yang merupakan inti dari bisnis yang sukses.
Jika Anda sudah terlibat dalam pemasaran melalui email, luar biasa! Cara memberi saran ini, akan memberikan kiat, trik, dan ide yang berguna untuk meningkatkan hasil yang ditautkan ke kampanye email Anda.
Bagi Anda yang belum memulai ke ruang pemasaran email, waktu untuk memulai sekarang juga! Anda akan belajar bagaimana melakukannya dengan efektif dan efisien. Cara yang benar dengan alat email massal yang tepat.
Cara yang benar adalah mengirim email yang menarik dan dirancang dengan baik kepada pelanggan dan prospek Anda. Kami akan memberi Anda rincian tentang bagaimana tepatnya di bawah ini.
Langkah # 1 - Tentukan tujuan kampanye e-mail Anda
Meskipun langkah ini mungkin tampak cukup jelas, Anda akan terkejut dengan jumlah kampanye email massal yang dilakukan tanpa tujuan atau sasaran yang jelas.
Keadaan ini sangat lazim dalam buletin online. Banyak dari mereka tidak memberikan pembacanya informasi yang berguna atau berharga.
Untuk memulai kampanye e-mail Anda di kaki kanan, pastikan Anda menentukan tujuan atau sasaran yang jelas.
Langkah # 2 - Kembangkan & siapkan daftar email Anda
Membangun daftar email Anda sendiri dari pelanggan saat ini, pelanggan dan prospek sebelumnya adalah cara yang lebih disukai untuk mulai membangun daftar pemasaran e-mail yang efektif.
Untuk memperoleh alamat email dari pelanggan Anda:
Manfaatkan situs web, etalase, meja depan, dan setiap panggilan telepon Anda sebagai peluang untuk mendapatkan izin untuk mengirim email kepada pelanggan dan prospek Anda. Tarik perhatian pelanggan Anda saat ini dan calon pelanggan untuk memberi Anda izin untuk mengirimi mereka email dengan mengatakan "Menyediakan clipboard dasar di counter depan Anda atau mengirimkan formulir di situs web Anda, yang menyatakan" Daftar di sini untuk menerima kupon dan diskon melalui email! "Atau" Daftarkan di sini untuk mendapatkan Newsletter email gratis kami! "
Jika Anda tidak memiliki daftar email yang substansial dan ingin memulai dengan cepat, membeli data email keikutsertaan berdasarkan izin berdasarkan pada demografi pilihan Anda juga merupakan opsi yang layak. Dapatkan rincian lebih lanjut tentang daftar email yang kami targetkan.
Langkah # 3 - Kembangkan pesan Anda
Mengembangkan pesan email Anda dan menyiapkan jadwal penyiaran yang wajar sangat penting: Seberapa sering dan seberapa konstan pesan Anda harus dikirim ke pelanggan dan prospek Anda? Ada keseimbangan yang kuat antara melakukannya dan tidak cukup menjangkau untuk membangun dan mempertahankan hubungan jangka panjang. Menggunakan berbagai konten dan mengirimnya pada interval waktu yang berbeda diterima oleh sebagian besar orang yang merupakan bagian dari daftar email Anda. Cobalah untuk tidak mengirim terlalu banyak email terkait promosi. Anda menginginkan perpaduan pesan editorial dan promosi yang baik untuk membantu Anda membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan atau calon pelanggan.
Untuk membantu Anda memutuskan bauran, tentukan apa yang Anda pikir akan membantu membangun hubungan Anda dengan pelanggan dan prospek Anda.
Jenis material atau informasi apa yang akan pelanggan / prospek saya hargai dari saya?
Apa yang kemungkinan besar akan mereka baca dan tanggapi?
Apakah mereka ingin berita yang informatif-mirip dengan konten editorial?
Apa yang akan membantu membangun & membangun hubungan saya dengan mereka?
Apakah mereka ingin lelucon atau email yang menghibur?
Apakah mereka perlu diberitahu tentang berakhirnya kontrak dan pembaruan kebijakan?
Bagaimana dengan pembaruan atau informasi penarikan produk?
Apakah mereka tertarik dengan pembaruan harga atau pemberitahuan penawaran promosi?
Mungkin kombinasi dari beberapa jenis komunikasi ini akan sesuai untuk bisnis Anda. Intinya; membuat upaya yang terfokus untuk mengirim email yang merujuk pada berbagai topik yang tersebar di berbagai interval waktu.
LANGKAH # 4 - Menulis Anda menyalin pesan email
Tubuh teks email Anda sangat penting. Pastikan pesan Anda benar pada poin dengan konten menarik, berita menarik, atau penawaran khusus. Pastikan untuk menyertakan rasa urgensi dengan materi promosi apa pun. Tempatkan bagian terpenting dari pesan Anda di paragraf pertama. Kemudian, gantilah tubuh menjadi peluru atau paragraf kecil agar mudah dibaca. Banyak orang memindai konten saat membaca email. Pastikan Anda menebalkan teks dan frase penting untuk menangkap perhatian pembaca Anda.
Konten yang ditata dengan baik akan membantu mengonversi email yang dibuka menjadi klik ke situs web Anda atau panggilan telepon ke bisnis Anda.
Menurut pakar pemasaran email, sekitar 30-60% dari semua email ditangkap dan difilter sebagai "SPAM" SEBELUM itu mencapai pelanggan Anda atau prospek email inbox. Jangan membuang waktu, uang dan email penyiaran energi yang berpotensi tidak pernah terlihat.
Kami membuat alat Pemeriksa Spam GRATIS untuk pemasar email untuk menghindari Filter Spam dan membantu Anda mengirim pesan email Anda langsung ke kotak email penerima Anda. Akses Alat Pemeriksa Spam Gratis kami untuk memindai konten pesan Anda untuk area yang bermasalah!
Langkah # 5 - Kembangkan garis subjek yang menarik
Kesan pertama dihitung! Pastikan Anda menangkap perhatian penerima dengan garis subjek yang pendek dan menawan. Hari ini, orang-orang sangat sibuk dan memiliki sedikit waktu untuk membaca dan meninjau email mereka. Jika Anda ingin meningkatkan kemungkinan email Anda untuk dibaca, baris subjek harus menangkap perhatian pelanggan Anda ketika mereka membuka kotak masuk mereka. Setelah Anda menarik perhatian mereka, Anda akan meningkatkan kemungkinan email Anda dibaca. Studi telah menunjukkan garis subjek yang ditata dengan baik dapat menghasilkan tingkat terbuka 10-20 kali lebih besar dibandingkan dengan baris subjek yang tidak.
Langkah # 6 - Berikan tautan berhenti berlangganan
Dalam pemasaran e-mail, Anda tidak boleh pernah menyandera siapa pun. Jika Anda seperti saya, Anda lebih suka puas dengan pelanggan yang tidak berlangganan daripada pelanggan yang marah, bukan?
Jadi, sediakan pembaca Anda dengan metode yang mudah dan nyaman untuk berhenti berlangganan.
Mereka akan tidur lebih nyenyak di malam hari dan begitu juga Anda.
Langkah # 7 - Siarkan pesan email Anda.
Anda memiliki 2 opsi:
Kirim sendiri kampanyenya
Minta pihak ketiga mengelola dan mengirim kampanye Anda untuk Anda.
Jika Anda memilih untuk mengirim sendiri kampanye, mengeksekusi kampanye email menggunakan perangkat lunak siaran email kami adalah mudah. Buka perangkat lunak, impor pesan Anda, ketik baris subjek Anda dan klik kirim! Semudah itu! Mengirimkan pesan email dalam jumlah besar atau besar dengan kecepatan tinggi hanya dengan beberapa klik. Semua perangkat lunak termasuk dukungan teknis gratis melalui telepon, email, atau obrolan melalui situs web kami.
Bukan ke "melakukannya sendiri"? Beberapa orang lebih suka memiliki pihak ke-3 untuk mengelola kampanye email massal mereka; kami menawarkan layanan periklanan email massal dengan harga kompetitif.
Langkah # 8 - Lacak tautan e-mail
Ini adalah langkah yang sering ditiru. Melacak tautan email Anda akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan wawasan berharga dan mengungkap apa yang berhasil dan yang tidak. Pelacakan tersedia untuk semua pelanggan perangkat lunak email Massal Reliant Email kami. Ini juga termasuk dalam setiap layanan periklanan email yang kami berikan kepada pelanggan kami.
Gunakan informasi pelacakan untuk memperbaiki kampanye pemasaran e-mail Anda di masa depan. Detail ini sangat membantu dalam penyempurnaan kampanye tindak lanjut Anda. Lacak baris subjek apa yang dihasilkan paling terbuka selama siaran Anda. Analisis pesan mana yang menghasilkan klik terbanyak ke situs web Anda atau panggilan telepon ke bisnis Anda.
Langkah # 9 - Perbaiki dan Ulangi
Apa yang Anda pelajari dari putaran pertama kampanye email Anda? Berikut beberapa pertanyaan yang bisa Anda tanyakan kepada diri sendiri:
Apa yang berhasil dan apa yang tidak?
Apakah Anda mencapai hasil yang diinginkan yang didefinisikan pada Langkah # 1?
Apa yang dapat saya lakukan untuk meningkatkan respons dan konversi saya untuk kampanye saya berikutnya?
Ingatlah untuk terus menyempurnakan pendekatan Anda dan belajar dari pengalaman dan pelanggan Anda. Ulangi 9 langkah mudah ini jika diperlukan untuk terus membangun program pemasaran email yang sukses yang membuat pelanggan dan prospek Anda kembali lagi kepada Anda.